-->

Cara membuat related post amp blogger

di

Cara membuat related post amp blogger

Cara membuat related post amp blogger
Related post amp blogger

Cara membuat related post amp blogger - Related Post adalah salah satu plugin yang paling kuat untuk menampilkan posting terkait di bawah konten posting pada posting tunggal atau halaman atau jenis posting kustom, juga mendukung untuk menampilkan posting terkait di bawah kutipan pada halaman arsip. Kalian dapat memilih untuk menampilkan konten terkait di bawah kutipan atau konten berdasarkan halaman arsip seperti tag, kategori, tanggal, penulis, halaman pencarian, dan halaman taksonomi khusus.

Related Post Amp atau juga bisa disebut artikel terkait berfungsi untuk mempermudah para visitor untuk mendapatkan refrensi artikel yang terkait dengan artikel sebelumnya. Lalu bagaimana cara membuat related post amp blogger tersebut pada blog amp yang kita punya sekarang ini. pada dasar Blogger Amp tidak dapat meng-eksekusi file Js atau Javascript pada blog amp kalian tersbut dan memang itu sudah kebijakan AMP (Accelerated Mobile Pages).

Berikut, Cara membuat related post amp blogger :


Bahan - bahan :

Kalian bisa kunjungi website Coding Blog

Tutorial :

  1. Buka Blogger
  2. Buat Blog Baru
  3. Lalu Masukan Template Coding Responsive Related Post
  4. Jika sudah maka kita masuk pada blogger amp utama kalian.
  5. Lalu Pilih Menu Edit HTML
  6. Masukan script dibawah ini pada tag <data:post.body/>  :

<amp-iframe src='https://BLOGKALIAN.blogspot.com/?labels=<b:loop values='data:post.labels' var='label'><data:label.name/><b:if cond='data:label.isLast != "true"'>,</b:if></b:loop>&num=4&url=https://URL-BLOGKALIAN.blogspot.com/&pos=<data:post.url.canonical/>' frameborder='0' height='400' layout='fixed-height' sandbox='allow-scripts allow-same-origin allow-popups'></amp-iframe>

Setelah itu jangan lupa masukan JS valid dibawah ini dari AMP tersebut :

<script async='async' custom-element='amp-iframe' src='https://cdn.ampproject.org/v0/amp-iframe-0.1.js'/> 

Lalu Klik Save Changes


Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar